Minggu, 08 Agustus 2010

Klub Sepakbola Terburuk Di Dunia

Kehebatan sebuah klub sepakbola bisa dilihat dari rekor demi rekor yang ditorehkannya. Namun, apa yang ditoreehkan. Namun, apajadinya bila rekor yang tercipta justru merendahkan martabat.

Tanyakan hal tersebut pada Ibis Sport Club. Tim yang kini berlaga di lapis kedua liga regional Pemambucano (Brasil) ini layak disebut sebagai klub terburuk di Dunia 

Torehan ‘Rekor’ Ibis

• Sepanjang 60 pertandingan pertama. Ibis hanya mencetak 120 gol dan kemasukan 3700 kali(waduh gak pake kiper kali nih :

• Tak pernah menang dalam 56 rangkaian pertandingan, termasuk 23 kekalahan beruntun pada awal 1980an.

• Kalah dalam semua laga pada 1980, termasuk kekalahan telak 0-15, 0-30 dan 0-40.

• Kemasukan 44 gol dalam empat pertandingan melawan Sport Recife pada 1978(busettt deh ampe 44

Rencana Perbaikan
Saat merayakan ulangtahun ke-70, manajemen klub mencanangkan tekad untuk bangkit. Rencana perbaikan yang akan dilakukan:

1. Pada akhir 2009 sudah memiliki komplek latihan yqng dibangun dengan biaya enam juta pound atau 94,5 miliar rupiah

2. Memiliki labih dari 20 ribu anggota sebelum akhir 2010.

3. Kembali ke Divisi satu Pemambucano pada 2010.

4. Promosi ke Seri C pada 2012.

5. Kembali ke Seri B pada 2014


Profil Klub :

Nama Lengkap : Ibis Sport Club

Berdiri : 15 November 1938

Stadion : Municipal de Paulista

Pendiri Klub : Osnildo Ramos

Presiden Klub : Omar Ramos

Manajer : Marcos Costa

Kompetisi : Seri-A-2 (lapis kedua liga regional Pemambucano)

2 komentar:

Cybers mengatakan...

add yang yang di hidden my banner aja ok sob tanks :D

fadel reza mengatakan...

Ad yg lebih parah g

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India